Rabu, 11 Januari 2012

Postingan Blog Mengenai Museum Geologi

Tak sengaja menemukan situs ini ketika sedang berselancar. Ternyata cukup banyak yang menulis kesan dan ulasan tentang kunjugan ke Museum Geologi. Semoga ini semua menjadi masukan yang berharga bagi Museum Geologi, dan menjadi pertimbangan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjung. Silakan kunjungi situsnya di sini.

4 komentar:

  1. jangan lupa mampir ke blog saya kawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah mampir ke blog saya. Saya mencoba mampir ke blog Anda tapi tidak bisa, malah muncul tulisan "Profil Tidak Tersedia.Blogger Profil yang Anda minta tidak dapat ditampilkan. Banyak Blogger pengguna belum memilih untuk berbagi secara umum Profil mereka".

      Hapus
  2. saya sudah lihat postingan tentang museum geologi dan saya juga sudah pernah kesana dan sangat terkesan dengan fosil gajah purbanya...kamipun sekarang memiliki museum walacea (terinspirasi oleh garis walacea yang membagi jenis flora dan fauna) dan rencana ada satu ruang untuk display geologi sulawesi.
    Tolong pula kalau sempat mampir ke blog kami :http://geologisultra.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya dan ke Museum Geologi. Saya juga sudah mampir ke blog Anda. Semoga ke depan kita bisa menjalin kerja sama.

      Hapus